Lenovo S920 Harga Ekonomis

Harga Lenovo S920 - Pada bagian muka, terdapat LED notifikasi, kamera depan, dan tiga buah ikon sentuh di bawah layar yang terdiri dari quick button shortcut, home, dan back. Lenovo S920 memiliki jack headphone 3.5 milimeter, tombol fisik di bagian atas layar yang berfungsi sebagai power dan lock smartphone serta sebuah port microUSB yang tertutup oleh flap untuk menghubungkan handset dengan charger ataupun kabel data ke PC. 

Kemudian di bagian kanan layar hanya terdapat tombol pengatur volume. Sementara, di bagian kiri layar tidak terdapat tombol apa pun. Jika membalikkan smartphone, maka terlihat di bagian belakang terdapat mic, LED flash, speaker, dan kamera utama berbentuk lingkaran tepat di bagian atas logo Lenovo yang membuatnya sekilas terlihat menyerupai model pada HTC One X.

Bagusnya, casing belakang perangkat cukup mudah dilepas dan dipasang kembali. Hal itu tentu memudahkan pengguna untuk memasukkan dua kartu SIM berukuran normal dan slot kartu microSD. Lenovo S920 membenamkan layar yang cukup lapang yakni 5.3 inci beresolusi HD 720 x 1280 piksel dengan memiliki kerapatan 227 ppi.

Baca selengkapnya di – Lenovo S920

0 Response to "Lenovo S920 Harga Ekonomis"

Posting Komentar