Lenovo A388T, Smartphone Android Harga 1,2 Jutaan

Harga Lenovo A388T - Bahkan dengan harga yang terbilang cukup terjangkau ini. Pihak produsen telah memoles body sedemikian cantik yang dibaluti dengan casing berbahan plastic, sehingga nampak tampil lebih rupawan serta memiliki spesifikasi yang tidak sebanding dengan harga yang ditawarkannya. Seperti yang telah diungkap di atas bahwa Lenovo A388T ini telah dibekali dengan layar touchscreen berteknology panel In Plane Switching (IPS) berukuran 5 inci beresolusi FWVGA 854 x 480 piksel, sehingga dapat menyuguhkan ruang tampilan cukup besar dan begitu menawan.

Untuk mengabadikan sebuah momen agar selalu tampil menarik, ponsel pintar terbaru milik Lenovo ini juga disematkan dua buah kamera depan dan belakang yang mana kamera utamanya sudah dilengkapi dengan fitur autofocus LED Flash beresolusi 5 MP dan kamera depan beresolusi VGA yang juga sudah dapat dianulir menjalankan aktivits video call dan foto selfie. Mengenai sistem kinerjanya. Ponsel ini sudah dipastikan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Sedangkan untuk performa kinerja dalamnya, smartphone Lenovo A388T ini akan ditenagai dengan dukungan penuh chipse Spreadtrum SC8830 dengan mengusung prosesor Quad Core ARM Cortex-A7 yang mampu berlari hingga kecepatan maximal sebesar 1,2 GHz dan akan dipadukan dengan RAM sebesar 512 MB, memori internal sebesar 4 GB, slot micro SD yang dapat diekspansi dengan mempri eksternal hingga 32 GB serta pengolah grafis dari Mali-400.

Baca selengkapnya di – Lenovo A388T

0 Response to "Lenovo A388T, Smartphone Android Harga 1,2 Jutaan"

Posting Komentar