IMO Miracle 2 Spesifikasi Harga, Kamera 13MP

Harga IMO Miracle 2 - Dalam hal dapur pacu yang dibenamkan baik itu IMO S89 Miracle atau IMO Miracle 2 memang sama-sama perkasa yakni CPU Quad Core. Namun untuk kecepatan prosesornya sedikit lebih unggul yakni dengan kecepatan 1,3GHz, serta dikolaborasikan dengan kinerja chip grafis GPU dari Mali-400 serta RAM berkekuatan 1GB. Tentu saja ini bisa menyuguhkan performa yang lebih optimal ketika digunakan untuk bermain game, beselancar di internet ataupun beraktifitas di social media.

Sistem operasi yang dijalankan yakni OS Android 4.2 Jelly Bean dengan dukungan fitur-fitur seperti GPS, USB OTG dan beberapa fitur menarik lain pada smartphone ini. Terdapat fitur kamera berupa sebuah kamera beresolusi 13 megapixel di belakang sebagai kamera utama serta kamera pendukung bersensor 2 megapixel di depan dengan media penyimpanan untuk mengamankan fotonya yakni memori internal sebesar 8GB.

Perbedaan yang barangkali cukup mencolok dari smartphone ini ialah desain bodinya yang terlihat lebih ramping dengan tubuhnya yang memiliki ketebalan hanya 8,5 mm saja ketimbang IMO Miracle pertama yang memiliki ketebalan 10,8 mm. Terdapat pula baterai berukuran cukup mumpuni berdaya 2500 mAh.

Baca selengkapnya di – IMO Miracle 2

0 Response to "IMO Miracle 2 Spesifikasi Harga, Kamera 13MP"

Posting Komentar