Advan Vandroid S4A Spesifikasi dan Harga Terbaru

Advan Vandroid S4A merupakan ponsel yang memiliki kualitas cukup baik yakni hp android ini sudah menggunakan prosesor dual core dan yang lebih lagi untuk harga nya cukup murah yakni kisaran 800ribuan. HP Android Dual Core Advan Vandroid S4A ini memang sangat murah harganya, dan hp ini memiliki ukuran layar dengan lebar 4 inchi tentunya dengan resolusi yang baik sekitar 480x800 pixel dengan kerapatan warna 233 piksel.

Dengan kualitas layar yang sangat tajam memuat pengguna/user nyaman dalam hal navigasi kemudian ditambah dengan teknologi layar sentuh touchscreen nya. Vandroid S4 ini sudah dibekali prosesor yang cukup baik, dengan kecepatan hingga 1.3 GHz arsitektur dari Cortex A7. Untuk body hp advan vandroid S4 ini berdimensi 122.5 x 63.7 x 10.2 mm serta bobot mencapai 105 gram. 

Advan Vandroid S4A menggunakan OS android terbaru yakni Jelly bean 4.2.2 , serta RAM 512 MB sebagai media yang dapat menampung resources data yang sedang di proses. Kemudian untuk ruang penyimapanannya yakni memori internal 4GB dan anda pun bisa menambah dengan fitur MicroSD up to 32GB. Kemudian untuk daya tahan baterai Advan Vandroid S4 berkapasitas 1200 mAh.

Baca selengkapnya di – Harga Advan S4A

0 Response to "Advan Vandroid S4A Spesifikasi dan Harga Terbaru"

Posting Komentar