Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Ponsel Murah

Oppo Yoyo R2001 - Oppo merupakan salah satu vendor baru di pasar gadget. Walaupun demikian, Oppo telah menciptakan sederet produk smartphone berkualitas dengan performa yang bagus dan spesifikasi mumpuni. Salah satu produk terbaru dari Oppo adalah Oppo Yoyo. Smartphone ini membidik kelas menengah dan dibanderol dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 3 jutaan.

Mengusung konsep dual SIM, Oppo Yoyo dapat mengaktifkan dua nomor sekaligus. Ponsel yang dikabarkan telah masuk di pasar gadget tanah ini mengusung layar yang cukup besar berukuran 4,7 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi 950 x 540 piksel.

Di sektor dapur pacu, Oppo Yoyo sudah menggunakan prosesor quad core berkecepatan 1,3 GHz dan RAM 1 GB. Fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini terbilang cukup lengkap. Salah satu fitur yang menonjol pada ponsel ini adalah fitur Hot Knot, Screen Transfer Technology. Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah berbagi data dengan perangkat lain hanya dengan menempelkan smartphone ini pada layar perangkat penerima.

Baca selengkapnya di – Oppo Yoyo

0 Response to "Oppo Yoyo Harga Spesifikasi, Ponsel Murah"

Posting Komentar