Evercoss A80A Harga Spesifikasi, Octa Core Murah

Harga Evercoss A80A - Nantinya prosesor 8 inti core tersebut akan ditopang dengan memori RAM berkspsitas 1Gb serta sistem operasi android seri terbaru. Selain itu, produk ini pun akan dilengkapi dengan kamera canggih pada bagian depan maupun belakangnya. Untuk kamera depannya memiliki resolusi 5MP, fungsinya adalah untuk mendukung aktifitas video call serta foto selfie.

Sedangkan untuk kamera belakangnya memiliki resolusi 13MP, kamera ini nantinya bisa digunakan untuk keperluan olah gambar seperti memotret dan merekam video dengan kualitas tinggi. Untuk menghasilkan jepretan yang lebih berkelas, kamera tersebut juga didukung dengan auto focus serta led flash.

Sementara untuk menampung semua hasil jepretan pengguna dan file lainnya, Evercoss telah menyediakan penyimpanan internal dengankapasitas 16Gb. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan slot microSD sebagai media ekspansi atau perluasan hingga 32Gb. Degan adanya ruang penyimpanan data dalam kapasitas yang besar, maka pengguna dapat menampung semua file miliknya diperangkat mobile mereka.

Baca selengkapnya di – Evercoss A80A

0 Response to "Evercoss A80A Harga Spesifikasi, Octa Core Murah"

Posting Komentar