Lenovo A369i, Smartphone Bodi Tipis

Lenovo A369i - Vendor lokal Lenovo beberapa waktu yang lalu telah berhasil meluncurkan beberapa perangkat terbaru, diantara salah satunya adalah Lenovo A369i. Pasti anda sudah pernah mendengar tentang smartphone terbaru ini, karena pada sebelumnya saya sudah pernah mengulas tentang spesifikasi Lenovo A369i tersebut. Dan pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi pengetahuan pada anda semua tentang review Lenovo A369i tersebut. Yang sudah penasaran ingin mengetahui seperti apa reviewnya, langsung saja simak review Lenovo A369i dibawah ini.

Lenovo A369i hadir dengan membawa desain bodi yang terbilang simple yang tidak memiliki banyak tombol navigasi, ya seperti smartphone android pada umumnya. Dengan ukuran layar bentang 4.0 inch yang dibalut bahan dasar plastik sehingga tampil elegan. Memiliki dimensi 124x64x11.7 mm dengan berat kurang lebih 120 gram, tampak serasi dan terlihat lebih slim.

Namun sayangnya, Lenovo A369i ini hanya dibekali dengan resolusi layar yang berukuran kecil, yaitu  480×800 pixels. Selain itu jenis layar yang digunakannya juga tergolong biasa dan belum canggih, yakni jenis layar TFT capasitive.

Baca selengkapnya di – Harga Lenovo A369i

0 Response to "Lenovo A369i, Smartphone Bodi Tipis"

Posting Komentar