Launching Acer Liquid E700 dan Liquid Z200

Acer Liquid E700 - Bertempat di salah-satu restoran di bilangan SCBD Sudirman, Jakarta, sore tadi Acer kembali merilis produk terrbaru mereka. Ada dua smartphone Android terbaru, yaitu Acer Liquid E700 dan Liquid Z200.

Acara ini dibuka langsung oleh Herbet Ang, Deputy President Director Acer Indonesia. Ia menjelaskan bahwa produk ini hadir sebagai jawaban atas perubahan industry ICT (Information Communication & Technology) di era PC+ dan kebutuhan pengguna yang kian canggih. “Produk terbaru dari Acer merupakan perpaduan terbaik dari inovasi terkini yang akan menjadikannya sebagai alat yang pintar yang membantu pengguna”, ungkap Herbet.

Smartphone dengan layar 5” ini dirancang untuk para pebisnis profesional yang memerlukan konektivitas yang fleksibel. Tidak tanggung-tanggung, karena smartphone ini mendukung hingga tiga slot SIM Card. Hebert menjelaskan bahwa ini didasarkan dari hasil riset mereka di market, bahwa para pebisnis, khususnya yang sering bepergian ke luar negri, cendrung terkendala soal konektivitas. Mereka ingin menggunakan nomor lokal negara tujuan mereka agar terhindar dari biaya roaming yang membengkak, namun di satu sisi tetap ingin terhubung dengan nomor utama mereka, sehingga komunikasi penting tidak terputus.

Baca selengkapnya di – Harga Acer Liquid E700

0 Response to "Launching Acer Liquid E700 dan Liquid Z200"

Posting Komentar